
Terima Kasih telah mendaftar program reseller Chocobro
Cek Email Anda Setelah membaca tulisan ini secara lengkap
Beberapa saat lagi, Anda akan menerima email dari “wilaga@chocobro.id”
Dari pengalaman kami sebelumnya, beberapa penerima tidak menemukan email dari kami karena email tersebut masuk ke Spam atau ke folder lain seperti Update dan Promotion (khusus pengguna Gmail).
Agar Anda mendapatkan Marketing Kit harian secara lancar, maka yang harus Anda lakukan (khususnya pengguna Gmail) adalah memastikan email wilaga@chocobro.id masuk ke dalam folder Primary atau bagian utama Inbox Anda.
Caranya adalah sebagai berikut.
1. Temukan email atas nama Wilaga dari Chocobro dengan email sender wilaga@chocobro.id
Untuk pengguna Gmail, biasanya email pertama dari kami akan masuk ke folder Updates atau Promotions.

Untuk melakukannya Anda bisa klik dan drag email tersebut ke folder Primary.

Bagaimana Jika Email Masuk Ke Dalam Folder Spam?
Jika Anda menemukan email kami berada di folder Spam, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan klik tombol
Not Spam berikut ini. Hal ini juga berlaku di layanan email lain seperti Yahoo, Outlook, dan lain-lain.
Not Spam berikut ini. Hal ini juga berlaku di layanan email lain seperti Yahoo, Outlook, dan lain-lain.

p.s. untuk memudahkan Anda, kami menyediakan tutorial seperti pada gambar di bawah ini.
Jika ada pertanyaan, sampaikan di grup.